ELSON : Resmi Terdaftar di Kementerian Ketenagakerjaan

Apakah perusahaan Anda memiliki rencana untuk mempekerjakan ekspatriat? Pernahkah Anda mencoba meminta perusahaan untuk mengajukan izin kerja? Jika semua jawabannya adalah Ya, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah memastikan perusahaan telah terdaftar di Kementerian Ketenagakerjaan dan Transmigrasi., 

Pendaftarannya cukup signifikan karena, jika perusahaan belum mendaftar, pihaknya belum bisa mengajukan permohonan izin kerja atas nama perusahaan sponsor ekspatriat tersebut. Oleh karena itu, Anda harus mengetahui ketika Anda ingin memilih perusahaan untuk membantu Anda mengajukan permohonan izin kerja.

PT ELSON Solusi Global dengan senang hati menginformasikan bahwa telah terdaftar dengan Surat Keputusan Sekretaris Direktorat Jenderal Pembinaan Penempatan Tenaga Kerja dan Perluasan Kesempatan Kerja No. KEP/297/PPTKPKK/XII/2019 tentang Izin Operasional Perusahaan Jasa Pengurusan Perizinan Penggunaan Tenaga Kerja Asing (PJP3TKA) PT ELSON Solusi Global. Sebagai perusahaan terdaftar, sekarang, ELSON secara hukum dapat membantu perusahaan sponsor untuk mendapatkan izin kerja untuk ekspatriatnya.

ELSON juga telah mendaftarkan dua pegawainya di Kementerian. Hal ini mengacu pada kebijakan baru bahwa perusahaan terdaftar juga harus mendaftarkan maksimal dua karyawannya untuk menjadi pejabat teknis. Mereka akan bertindak atas nama perusahaan sponsor selama proses penerapan izin kerja. Penerapan izin kerja harus diajukan oleh pejabat teknis melalui situs resmi Kementerian, www.tka-online.naker.go.id.

ELSON telah melewati semua prosedur pendaftaran. Pihaknya telah menyerahkan semua dokumen perusahaan, dan Kementerian juga telah menyelesaikan survei lapangan untuk melakukan pemeriksaan silang dokumen. Oleh karena itu, dengan melewati semua proses yang panjang, ELSON akan menjadi perusahaan tepercaya Anda untuk membantu Anda menerapkan izin kerja untuk ekspatriat Anda.

Jadi tunggu apalagi? Percayakan kepada ELSON untuk pengurusannya 🙂

Leave a Comment